Reviewed by Karina Melias

Red Butter Cookies Tinted Lipbalm by Jar of Beauty


Hola Hola for another post ! 
Sesungguhnya banyak buaaaanget yang mau aku share sekalian, tapi apa daya cuma ngantri di waiting list. Gatel sih pengen ngepost terus-terusan, semoga suatu saat dapat tempat nongkrong wifi gratis dan update semua pictures ~~~ :"))


For this night, I would to present local products; lip tinted balm ! :) 
Sebenerbya ini racun yang ditularkan oleh Kak Aloditaa ~ Bahahaha review dia disini :D

Dan dari sekian produk yang diriview dia, aku pilih untuk beli di ig Jarofbeauty <3

Red Butter Cookies Tinted Lipbalm
Packagingnya cukup higienis dan Pricenya IDR 50.000,- :)
Jar of Beauty's famous tinted/ colored lipbalms! We have 4 flavor: ♥Cotton Candy - pink colored ♥Orange Slushee - orange colored ♥Red Butter Cookies - red colored ♥Tiramisu - nude brown colored Each tube contains 10ml and costs IDR 50. Feel free to contact us for more info! -  







Awalnya agak susah mencet - mencet si lipbalm ini; yes baunya wangi banget as cookies it is ! :) Buat aku gemes banget untuk ngambil cemilan kue :p Pigmented? Super untuk lipbalm mah hehehe Oke punya, Moist? Yaa ! Lipbalm otomatis melembabkan :) Namun kalo udah makan harus re-apply lagi sih .. Tahan 2-3 jam untuk kelembaban dan warna.




Aku oles tipis- tipis. Padahal warnanya bisa lebih stunning sih hihihi :)
O ya aku baru belajar nge eye liner :3 yaaa rada-rada ga rapih (tapi lumayan lah dari jauh) ini model -model lain kalo tertarik :) Diambil dari majalah Gogirl tahun dan bulan unknown 




xoxo
 Karina Melias

Original Post: Karina Melias' Blog